Sabtu, 03 Desember 2011

Here I Go (jeng jeng)

krik.. krik.. krik... (ceritanya ini backsound, berhubung blog gue ini pasti masih sepi yang baca)

akhirnya gue bikin blog!!!!! (teriak heboh ga jelas)

sebenernye niatan bikin blog tuh udah lama banget. tapi ada aja halangan (baca: kemalasan). sampai akhirnya pada satu titik (beh!) gue merasa butuh untuk nge-blog. bukan karena pengen terlihat gaul, tapi gue pengen sungguh-sungguh meningkatkan gairah gue dalam menulis (sadis).

gue ngerasa menulis itu panggilan hidup gue. tapi terkadang kemalasan gue jadi cobaan paling berat untuk bener-bener dateng ke panggilan hidup gue itu. well, that's the main reason I am blog-ing now :D

kedepannya, gue akan berusaha rajin nge-blog, nyambi-nyambil ngerjain proyek gw, buat novel, yang sekarang udah setengah jalan.

* kok namanya CurWis*

CurWis. CURhat ceriWIS. gue juga ga tau kenapa make nama ini. muncul gitu aja di otak :D. dengan blog ini, gue akan bercerita tentang segala hal yang gue suka, seperti:

1. Sepakbola (Juventus & Manchester United, terkhusus; since I love them so much :*)
2. Review novel, film.

Selain itu, gue juga akan curwis tentang hal-hal yang terjadi dalam hidup gue, termasuk proses dalam buat novel perdana gue ini. I need to do this to support myself.

And I need your support too, guys... :*

Then, enjoy my blog... *hugs*

PS: I need comments & critics from u too, if u dont mind ;)

2 komentar:

  1. Like this lah beib... especially part yg soal harga menghargain, arti pernikahan, kesetiaan dan sejenisnya... *muantappp cyinn*
    tapi kok rada hambar yah tanpa kisah bumbu2 cinta dari si pemilik blognya sendiri?? xixixixixi....
    Tingkatkan terus yah sayyy... *muachhhh*


    *iseng akh* Kok bisa kalah dari basel sih?? bayang2 trauma barca yah (merah biru)?? wkwkwkw :kidding: emang bener ga selamanya sebuah tim selalu diatas.. itu namanya roda kehidupan :)

    BalasHapus
  2. huuussshh.... yg part bumbu2 itu bisa aja one day eke tulis cin, when i find that Mr. Right :p

    * mungkin trauma kostum barca juga kali :D

    ** thanks 4 commenting, beb... i do appreciate so much :)

    BalasHapus