Senin, 19 Maret 2012

Nge-blog Rame-Rame #2; Lagu Itu Kisahku

Selamat malam, pembaca yang budiman... (halaaaahhh :D)

Bagaimana komen tentang post saya di project nge-blog rame-rame jilid pertama kemarin? Semoga pada demen sama tulisan saya.. *malu*

Atau, adakah yang kepo, pengen tau siapa si Harris? Temen-temen gue sih banyak yang penasaran, contohnya mbakyu @rynagiggs. Hihihi... well, just wait and see... ;)

Anyway, minggu ini sudah ada topik terbaru yaitu, Lagu Itu Kisahku. Kami akan memilih satu lagu yang liriknya pas banget sama kisah hidup kami. Sounds interesting?? I hope so. Ironisnya, sampai detik ini, gue belum milih judul lagu apa yang akan jadi bahan gue padahal topik ini dari gue! Terjebak dengan ide sendiri... *tepokjidat*

Mau dibawa kemana #2 ini? Tunggu tanggal mainnya... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar