Jumat, 09 Maret 2012

Surat Fungsional Aku Untukmu


             Dear Kamu,
            Kali ini aku sengaja “f5” otak dan hatiku tentang kamu. Jangan GR ya, aku cuma ingin membersihkan debu-debu di halaman blog-ku yang sudah lama tidak dikunjungi :)
            Apa kabar kamu, setelah “ctrl + h” aku dari hatimu dengan dirinya sebagai “ctrl + n” di hidupmu? Apakah kamu bahagia sekarang? Atau kamu malah sering “ctrl + z” ke masa ketika hanya aku yang membuat jantungmu berdebar?
            You know what, aku masih suka “ctrl + g” ke lembar pertama kisah kita, awal kita ketemu, saling mengenal, sampai ke lembar favoritku; ketika kita jatuh cinta satu sama lain.
            Iya, kamu benar. Aku masih berkutat untuk lepas darimu seutuhnya. Susah, karena memori itu “ctrl + s” dalam relung jiwaku. Ketika aku “ctrl + a” seluruh memori kita, hatiku tidak sanggup “d” itu.
            Tapi, aku bukan Adele. Aku tidak mau “ctrl + f” seseorang yang sama denganmu, karena aku tidak mau dia menjadi bayanganmu. Jadi jangan salahkan aku masih suka “ctrl + o” album memori kita. Tapi tenang, aku sama sekali tidak berniat untuk “ctrl + c” kemudian “ctrl + v” memori itu kok. Aku hanya butuh waktu dan doamu untuk mendapatkan kebahagiaanku.
            Suatu hari nanti, bukan kamu lagi yang menjadi “ctrl + e” di hatiku, kamu pasti sudah mempertimbangkan itu sebelum memilihnya. Dan saat lelaki itu datang, itulah saat dimana aku siap “ctrl + w” dari memori dan kamu. Sampai selamanya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar