Senin, 21 Mei 2012

My Own Project - CerBung

Dear God... mengapa tantangan untuk novel perdana begitu berliku... #selftoyor

Dear temans... kali ini, saya mencoba menantang diri saya sendiri demi selesainya novel yang saya garap. Setelah dipastikan gagal dengan jalan 'tenggat waktu', kali ini saya mau coba cara lain, yaitu membuat cerita bersambung alias CerBung.

CerBung ini adalah sebenernya novel yang saya sedang garap. Dulu sempat rajin karena saya memiliki teman-teman kantor yang bersedia membaca bab per bab tiap hari Jumat. Jika saya tidak 'nyetor' bab ke mereka, saya akan traktir mereka makan sepuasnya.

Berhubung saya udah pindah kantor, tantangan tersebut pun luntur. mengingat sekarang saya bekerja di rumah alias homeworking alias virtual office, maka dipastikan saya tidak punya temen kantor yang bisa dimintai tolong.

Maka dari itu, saya mencoba minta bantuan dari temen-temen yang rajin main di blog saya untuk 'menyemangati' saya menyelesaikan cerita ini. Caranya? menjadikannya CerBung?

Wah, ga rugi tuh kalo udah selesai nanti novelnya malah gak ada yang mau beli novel saya karena udah baca di blog? hmm... ga perlu takut sih. karena, rencana saya, CerBung-nya dibikin gantung, seiring selesainya novel yang saya garap. Berarti, kalo pengen tau ending-nya, ya reader kudu beli buku saya. hihihi...

Well, dengan ini CerBung saya resmikan. dan akan diposting perbabnya setiap hari Senin :)

Here my baby, CerBung berjudul 'Present'. Comments are extremely needed. Enjoy... :)

1 komentar: